RADIO AL HAMZAR



SIARAN LANGSUNG

RADIOALHAMZAR.COM,Gerung – Petugas dari Puskesmas Gerung Lombok Barat melakukan penyemprotan cairan Desinfektan di lingkungan Madrasah Tsanawiyah Maraqitta’limat Bongor, Selasa (27/10/20 ).

Penyemprotan desinfektan ini merupakan salah satu usaha mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid 19 sekaligus dalam rangka menuju penerapan tatanan normal baru di lingkungan sekolah.
Dalam proses penyemprotan tersebut pihak Puskesmas menurunkan 2 orang petugas berpakaian lengkap beserta alat Penyemprotan desinfektan.

Kegiatan Penyemprotan ini dilakukan di dalam ruang kelas belajar siswa,area publik sekolah seperti tangga sekolah,lorong kelas dan di aula sekolah, Sebagai tempat yang rentan terjadinya penyebaran virus.
” Penyemprotan desinfektan yang dilakukan oleh petugas Puskesmas Kecamatan Gerung adalah merupakan bentuk kerjasama pihak madrasah dengan pemerintah dalam mensterilkan dan memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di lingkungan madrasah. Alhamdulillah tidak ada satupun dari anak didik ataupun rekan rekan guru yang terkena dengan wabah penyakit tersebut,”ungkap Kepala Madrasah Tsanawiyah Maraqitta’limat Bongor Helmi,S.Pd.


Guna untuk melaksanakan amanat pemerintah dan pihak yang berwenang, maka pihak Madrasah menyambut dengan baik pelaksanaan sterilisasi penyemprotan ini menuju era transisi New normal dan menjadi Madrasah Sehat, Madrasah Bermartabat.

Reporter : Hevika Zilfiana