RADIOALHAMZAR.COM – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Nusa Tenggara Barat (NTB) hari ini resmi menerbitkan tiga surat tugas untuk kadernya dalam rangka persiapan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Salah satu nama yang mencuat adalah Bapak Dr. TGH. Hazmi Hamzar, SH., MH., yang mendapatkan mandat untuk maju dalam Pilkada Bupati Lombok Timur.


Pemberian surat tugas ini menandai langkah strategis DPW PPP NTB dalam mempersiapkan kader-kader terbaiknya guna meraih kemenangan di berbagai wilayah.

Dr. TGH. Hazmi Hamzar dikenal sebagai figur yang memiliki pengalaman dan dedikasi tinggi, baik dalam bidang hukum maupun dalam pengabdian kepada masyarakat. Dengan latar belakang akademis yang kuat serta pengalaman praktis yang luas, beliau diharapkan mampu membawa perubahan positif bagi Lombok Timur.

Baca Juga  Jelang Pilbup Lotim, Dr TGH Hazmi Hamzar SH MH Gelar Silaturahmi dengan Pengurus Yayasan Maraqitta'limat


“Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk menghadirkan pemimpin-pemimpin berkualitas yang siap mengabdi untuk masyarakat,” ujar Ketua DPW PPP NTB. Kami yakin dengan kemampuan dan integritas yang dimiliki oleh Bapak Hazmi Hamzar, Lombok Timur akan menuju ke arah yang lebih baik.”katanya.


Selain Bapak Hazmi Hamzar, dua kader lainnya juga menerima surat tugas untuk maju dalam Pilkada di daerah mereka masing-masing. Pemberian surat tugas ini disambut antusias oleh para kader dan pendukung PPP yang berharap agar langkah ini akan membawa kesuksesan bagi partai dalam Pilkada 2024.


Dengan diterbitkannya surat tugas ini, DPW PPP NTB menunjukkan keseriusan dan kesiapan dalam menghadapi kontestasi politik mendatang, sekaligus memberikan sinyal kuat kepada masyarakat bahwa PPP siap mengusung pemimpin-pemimpin yang kompeten dan berintegritas. (Diendy)

Baca Juga  Menakar Peluang 'TGH-Jadi' Dalam Pusaran Pilkada Lotim 2024