RADIO AL HAMZAR



SIARAN LANGSUNG

Ini kabar gembira bagi keluarga muda milenial, khususnya ibu rumah tangga yang baru melahirkan dan ingin memanjakan si buah hati pasca bersalin. Bagaimanapun sudah menjadi rahasia umum, tubuh yang lelah usai bersalin, tentu belum pulih benar. Belum lagi sebagai ibu baru, anda masih belum tahu benar cara menghadapi bayi.

Selong, RadioAlhamzar.com – Nah kini, Klinik Hamzar yang beralamat di Komplek Stikes Hamzar Mamben Wanasaba telah membuka layanan perawatan bayi  Home Care Baby Spa Klinik Hamzar.

Home care adalah layanan kunjungan khusus untuk ibu pasca bersalin dan bayi yang dilakukan oleh tenaga ahli yang memenuhi standar yakni perawat dan bidan.

Menurut Direktur Klinik Hamzar dr Afra Humaira, layanan Home Care Baby Spa merupakan salah satu layanan terbaru yang dimiliki Klinik Hamzar untuk memenuhi harapan keluarga masyarakat Lombok TImur pada umumnya dan jamaah Maraqitta’limat pada khususnya.

Melalui layanan Home Care Baby Spa, katanya,  Klnik Hamzar akan melakukan pelayanan prima untuk memastikan keadaan ibu dan bayi baru lahir tetap dalam keadaan sehat. Selain itu, layanan ini, juga dimaksudkan untuk dapat mendeteksi, mencegah dan menangani komplikasi pada masa nifas. Yang tak kalah penting pula, layanan HomeCare Baby Spa juga bisa menjadi wadah ibu untuk berbagi keluh kesah dan belajar soal mengurus bayi.

Nah tunggu apalagi, segera saja kunjungi Klinik Hamzar untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan mendalam seputar layanan Home Care BabySpa Klinik Hamzar. Ditunggu ya!

Demikian laporan Sahirun, Humas Klinik Hamzar untuk www.radioalhamzar.com (RA-01)