RADIO AL HAMZAR



SIARAN LANGSUNG

RADIOALHAMZAR COM, Tanjung – Usai melantik Dewan Pengurus Wilayah Silaturahmi Haji dan Umrah Indonesia (SAHI) NTB, Putri Wakil Presiden Republik Indonesia Dr. Hj. Siti Ma’Rifah, SH., MH.
melakukan kunjungan ke STKIP Hamzar Lombok Utara, Minggu siang (13/6).

Dalam kunjungannya ke Perguruan tinggi yang bernaung di bawah Yayasan Maraqittalimat NTB di
Dusun Tanak Song Lauk Desa Jenggala Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara itu, tampak hadir mendampingi DR TGH Hazmi Hamzar selaku Ketua Dewan Pembina Yayasan Maraqittalimat, Bupati KLU H Johan Syamsu, Direktur Kementerin Desa, Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., beserta jajarannya, Polisi Militer (PM), Personil jajaran Polda NTB, Personil jajaran Polres Lombok Utara dan Instansi terkait lainnya.


Penjagaan dan pengawalan ekstra ketat dilakukan aparat kemanan dari TNI dan Polri.”Selamat datang kepada Ketua Dewan Pembina dan Pengurus SAHI, Ibu Dr. Hj. Siti Ma’Rifah, SH., MH., Putri Wakil Presiden RI beserta rombongan dan ucapan terima kasih telah berkenan untuk berkunjung di STKIP Hamzar Lombok Utara. Saya berharap kedepannya agar pengurus SAHI bisa menjalin kerja sama dan pembinaan ke STKIP Hamzar Lombok Utara,”kata DR TGH Hazmi Hamzar dalam pidato sambutannya.
Tuan guru memberikan informasi terkait kondisi STKIP pasca gempa yang sangat membutuhkan bantuan dari pemerintah terlebih sekarang ini mahasiswa sangat membutuhkan ruangan, mahasiswa baru 235 orang.” Disamping itu lokasi sangat strategis, tanah kita sangat luas dan sangat cocok untuk tempat membangun lembaga pendidikan. Semoga kehadiran Ibu Dr. Hj. Siti Ma’Rifah, SH., MH. bisa membawa angin segar untuk kemajuan STKIP Hamzar Lombok Utara,”harapnya.
Gayung bersambut. Ibu Dr. Hj. Siti Ma’Rifah, SH., MH dalam pidatonya menyambut baik apa yang telah sampaikan oleh ketua Dewan Pembina Yayasan Maraqitta’limat.”Kami akan berusaha membantu, baik dari pembinan karakter dan program-program yang bisa dikerjasamakan dengan STKIP Hamzar,”ungkapnya.

Putri Wapres Dr. Hj. Siti Ma’Rifah, SH., MH ketika memberikan pidato sambutan saat silaturahmo dengam civitas akademika STKIP HAMZAR Lombok Utara, Ahad (13 /6)


Sementara itu, H. Djohan Sjamsu, SH. Bupati Lombok Utara dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Ibu Dr. Hj. Siti Ma’Rifah, SH., MH. Dan direktur kementeriaan desa yang sudah berkenan mengunjungi daerahnya yang merupakan Kabupaten terakhir di NTB.”Kami berharap agar pemerintah pusat membantu kami membangunn desa-desa yang ada di Kabupaten Lombok Utara,”harapnya.
Kesiap siagaan panitia dalam penyambutan Kedatangannya Ibu Dr. Hj. Siti Ma’Rifah, SH., MH., di STKIP Hamzar Lombok Utara patut diacungi jempol karna dua hari sebelum acara dimulai lokasi sudah steril.”Dari semua tim sangat solid dan kita menghimbau kepada semua panitia yang hadir di lokasi untuk mengikuti tes swab baik itu dosen, pengelola, panitia dan semua undangan yang masuk di lokasi acara,” tutur Rusman Hadi, Skep. Nes. M.Pd. selaku penanggung jawab kegiatan.(RAH-03)