RADIO AL HAMZAR



SIARAN LANGSUNG

Gerung, RadioAlhamzar.com- Hari ini, Sabtu, 14 Desember 2019 bertempat di MTs.Maraqitta’limat Bongor Lombok Barat diadakan acara penyuluhan “Operasi Menangkal Anti Radikalisme”. Kegiatan sekolah ini bekerjasama dengan Polres Lobar, diikuti oleh semua siswa,mulai dari kelas 7 sampai dengan kelas 9. Berhubung karena banyaknya siswa yang meliburkan diri disebabkan sekolah baru selesai melaksanakan kegiatan semester, hanya beberapa siswa saja yang bisa mengikuti kegiatan tersebut. Namun demikian, kegiatan disambut antusias oleh para siswa.Begitupun dengan Kepala Sekolah, para guru dan staf.


Berikut tanggapan kepala sekolah MTs.Maraqitta’limat Bongor Helmi,S.Pd dengan kegiatan tersebut.”Kegiatan operasi waspada radikalisme oleh Polres lombok Barat sangat baik dilakukan. Hal ini untuk menjaga kestabilan, keamanan dan kenyamanan beribadah sesuai agama dan kepercayaan masing-masing. Juga untuk merekatkan kita dalam satu bingkai kebinekaan negara Republik Indonesia khususnya kepada siswa”.
Acara ini berlangsung dari pukul 08.00 pagi sampai pukul 10.00 Wita. Demikian laporan Hevika Zifiliana, Guru MTs Maraqittalimat Bongor Lombok Barat untuk Redaksi RadioAlhamzar.co (*)