RADIO AL HAMZAR



SIARAN LANGSUNG

RADIOHAMZAR.COM, Lombok Utara –  Ketua Dewan Pembina Yayasan Maraqitta’lmat DR TGH Hazmi Hamzar SH MH CIL menghadiri pelatakan baru pertama pertama pembangunan MI Maraqitta’limat Anyar Dusun Kendang Karang desa Anyar Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara pada 29 Mei 2021.

Acara tersebut dirangkaian dengan acara halal bihalal yang juga dihadiri dai muda Ustadz Rizki Hamzar, MA beserta istri.

Dalam acara ini panitia tidak mengerahkan semua jamaah untuk mengikuti acara tersebut dan sebelum memasuki tempat acara semua jamaah diharuskan mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, melewati pengecekan suhu tubuh, dan memakai masker. Mereka juga tidak berjabat tangan sesuai dengan protokol pencegahan COVID-19.

Tausiah Halal bihalal oleh Ustad Rizki Hamzar MA

Dalam sambutannya, DR TGH Hazmi Hamzar SH MH CIL  mengajak seluruh jamaah agar saling dukung dalam menyelesaikan pembangunan madrasah.”Dan apabila sampai saat ini masih ada jamaah yang belum saling tegur sapa lewat kesemptan ini mari kita buka lembaran baru dengan semangt baru, semoga apa yang kita perjuangankan mendapat ridho Alloh Swt. Amin,”ucapnya.

Sementara itu dai muda Ustadz Rizki Hamzar, MA menyampaikan tausiah tentang makna indahnya saling maaf memafkan “Sebuah risalah di jelaskan pada suatu hari Rasulullah tersenyum hal tersebut di pertanyakan oleh para sahabat kenapa Rasulullah tersenyum ..dan di sana Rasulullah menjelaskan kenapa saya tersenyum karna saya melihat dua bersaudara yang sedang saling memaafkan. Dan salah satu hikmah dalam saling memaafkan maka Allah SWT memberikan imbalan sebuah istana yang megah . Sehingga para sahabat menyimpulkan bahwa Allah SWT maha memberi maaf.

Acara diakhiri dengan do’a yang langsung dipimpin oleh DRTGH Hazmi Haamzar, SH MH CIL dan foto bersama panitia pembangunan gedung MI Maraqitta’limat Anyar.

Reporter: Nurul Aini