RADIO AL HAMZAR



SIARAN LANGSUNG

Semenjak didirikan pada tahun 2006 dan mendapatkan ijin operasional Menteri Pendidikan pada tahun 2009, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Hamzar senantiasa terus mengembangkan dan meningkatkan kualitas pendidikan dan pengajaran menjadi lebih baik. Hingga saat ini, STIKes Hamzar telah mencetak lebih dari 1200an lulusan yang telah tersebar ke berbagai penjuru dunia.

STIKes Hamzar mulai dikenal masyarakat luas. Setiap tahunnya, jumlah mahasiswa selalu mengalami peningkatan. Oleh karena ini, penting untuk kami rangkum beberapa keuntungan yang bisa kalian dapatkan jika menjadi mahasiswa STIKes Hamzar. Berikut informasinya.

1.Banyak Beasiswa Tersedia

Banyak kesempatan beasiswa yang bisa kamu raih seperti KIP Kuliah, beasiswa PPA, dan banyak lagi. Dengan banyaknya beasiswa yang tersedia dan persaingan yang tidak banyak, maka kesempatanmu untuk meraih beasiswa semakin mudah.

2.Biaya Kuliah Kesehatan Paling Terjangkau se-Indonesia

Salah satu yang menjadi momok seseorang tidak berani mengambil kuliah di kesehatan adalah karena faktor biaya yang mahal. Tapi tahukah kamu bahwa STIKes Hamzar menetapkan biaya yang sangat murah untuk kuliah di sini.

3. Kampus Kesehatan Satu-Satunya di Lombok Timur

Sampai saat ini, STIKes Hamzar menjadi satu-satunya kampus kesehatan di Lombok Timur. Tentunya ini akan menjadi kesempatan besar bagi kamu yang tinggal di sekitaran Lombok Timur karena lokasinya yang sangat dekat dengan rumah. Lumayan kan menghemat biaya kos.

4. Semua Program Studi Sudah Terakreditasi LAM-PTKes

Program studi yang ada mayoritas telah terakreditasi B oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan (LAM-PTKes) Indonesia.

5. Kampus Penyelenggara Program Studi S1 Pendidikan Bidan Plus Profesi Pertama se-PTS Indonesia

Tahukah kamu? STIKes Hamzar adalah kampus pertama PTS yang menyediakan Program Studi S1 Pendidikan Bidan Plus Profesi di Indonesia. Lulusan pertama S1 Pendidikan Bidan ini  telah diwisuda pada tahun 2019.

6. Didukung oleh tenaga profesional

Tenaga pengajar merupakan lulusan dalam dan luar negeri dari perguruan tinggi terbaik.

7. Peluang Berkarir di Luar Negeri Bagi Lulusan

STIKes Hamzar telah menjalin MOU/Kerjasama dengan berbagai negara seperti Filiphina, Thaliand, dan Australia.

8. Gedung Milik Sendiri

Gedung yang digunakan untuk proses belajar mengajar adalah gedung milik sendiri sehingga kamu bisa menempuh pendidikan dengan nyaman. (Tim)